Psy - Gentlemen Outline

Menghilangkan Status Trial Pada Software



        Apa yang dimaksud dengan Trial pada Software ?? Waktu ?? Kesempatan ?? Hanya Mencoba ??
Kita menggunakan software trial hanya dibatasi oleh waktu sekitar 30 hari atau 15 hari tergantung developer software tersebut, nah sekarang bagaiman kita sulap software trial tersebut menjadi untrial, kalo begitu simak step by step ya sobat blogger :


1. Pertama, carilah terlebih dahulu software/aplikasi yang sudah “full version” yang sama dengan software “trial” yang akan  kita buat crack nya.
2. Pilih “START” lalu “RUN”.
3. Ketik “REGEDIT” di tempat kosong pada “RUN” dan Enter/OK.
4. ketika “registry editor” muncul , silahkan kita cari terlebih dahulu “registry” aplikasi yang    kita inginkan.
5. Lalu pada langkah kelima ini kita lakukan klik kanan di tempat dimana “folder registry” aplikasi/software yang kita mau bikin untuk crack-an nya, kemudian pilih export, dan setelah itu simpan (Terserah Anda Mau Menyimpan diamana,asal jangan sampai lupa).

6. Lalu setlah kita simpen "folder registry" tadi yang sudah mengandung crack nya, kita buka "registry editor" di tempat dimana software atau aplikasi tersebut masih trial tersebut.
7. Lalu pilih “file” dan pilih “import” kemudian gunakan registry yang tadi telah kita simpan.
8. Dilangkah terakhir ini kita bisa lakukan restart pada komputer kita, dan setelah komputer menyala lagi maka software yang tadi nya “TRIAL” akan menjadi “FULL” dan “REGISTRY” yang tadi kita buat bisa kita gunakan kembali pada software yang sama.

No comments:

Post a Comment